Jaket Harian

8 10 2009

Jaket Harian terbuat dari kulit sintetis dengan model dan design yang sangat menawan. cocok untuk dipakai harian yang sekaligus menambah style anda dalam mengendari motor lebih menarik.

Rollink ( ST12 )Rp 100.000

th_rollink2
Jaket warna Motif polos Rp 95.000

th_oscarhijau1

th_oscarmerah


Jaket Yoshimura Rp 80.000

dari bahan parasit

Photobucket

Photobucket


Actions

Information

9 responses

23 12 2009
Jude

sy ingin mbeli jaket yg dipake oleh charly ST12.klo kirim ke bontang berapa biayax?

24 12 2009
dadunkzone

ke bontang Rp 29rb bos.. SMS aja yah..kl order

29 12 2010
cindran

Maaf ni lokasi dimana ya. Sy minat jaket parasit yoshimura. Bisa ngasih info boss? via sms aja ke 081586633222. Thks.

31 12 2010
dadunkzone

lokasi di cikaang bos.. klik aja peta kami yg diatas kanan.

1 02 2011
penerjemahsaya

Apakah saya bisa memesan desain saya sendiri?

3 02 2011
dadunkzone

minimal 2 lusin bro…

12 12 2012
jaket kulit online

bagus picnya bro, bisa jual kembali ga?

13 12 2012
dadunkzone

bisa bos… untuk reseller min 6pcs… yg model apa bos ?

3 04 2014
Khomsiatun

Pesen jaket rolling htm pth.. Kya st 12 itu..
Gmna crany

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s