Helm Pilot Murah

31 05 2009

Replika Helm Pilot dari bahan yang kuat dan juga nyaman untuk dipakai. dilengkapi dengan double visor ( gelap dan terang ) sehingga bisa digunakan untuk siang dan juga malam hari. Tersedia warna hitam, Putih, Merah, biru dan juga hijau.
Harga Rp 450.000,-
helmpilotputiht
helm-pilothitam


Actions

Information

24 responses

17 07 2009
endix

ukuran helemnya apa aja bro….?

19 07 2009
dadunkzone

M,L ama XL…
mendingan kl bisa dtg aja ke rumah terus cobain dech..
biar enak…pan bisa smabil ngupi2..

8 08 2009
kibir

bisa lihat yg warna merah bro?
nego boleh?

10 08 2009
dadunkzone

nanti yg merah ane foto dulu ya bos…
harga dah miring banget..g bisa goyang lagee..
check toko sebelah ! hehehe…

25 08 2009
Krisna Dipayana

Wiih.. pengen banget tuh helmnya..
Sayang, jauh banget..

6 10 2009
Ahyar

Brapa lama kalo dipaket!soalnya gw jauh

4 11 2009
Mag

alamatnya dmn? biar dicoba dulu deh…

4 02 2010
ian

helm pilotnya ada headset sm mic gx?

27 03 2010
benz

bro, tmpilin fto yg lbh byk lg biar plhannya banyk. kl ad yg motif vespa…

6 04 2010
Goram

Allow brow …… aku jg pengin liat2 tuh model helm pilotnya ?? alamatnya di jkt brow?? aku di depok.

10 04 2010
dadunkzone

sorry bro… untuk cabang jakrta lom ada…
insya Alloh secepatnya..

11 04 2010
saldy

Bro ini kan tahunnya sdh lama?ada yg terupdate gak harga dan modelnya?hub sy dong 0817721852 saldy

30 12 2010
zaldy

bro alamat dimana ..???

30 12 2010
zaldy

tlong kirim alamat ke email ane bro bro …biar ane bisa maen kesono …tengkyu

25 01 2011
dimas wicaksana

bro,helm pilot yg f16 brp duit???kl yg d pic itu mah helm khusus MIG.
Tlong kirimin fto yg helm F16 donk+hrga nett-nya bro k email gw..

26 01 2011
dadunkzone

kalo yg helm pilot kosong bos… dah g ada import lagi..

5 02 2011
ageng

oi, emailin dong nomer hpnya, berminta ni yg putih, hatur nuhun, bisa kirim bandung ???????????????

6 02 2011
dadunkzone

bos… kan ada no tlp nya…
di cara pemebelian ada, di web bagian atas juga ada. kirim ke bandung kena 20rb.

15 04 2012
wahid

Rumah’a d daerah mana bos

17 04 2012
dadunkzone
    Toko di Jl Raya cikarang – cibarusah, kandang roda – cikarang
    Depan masjid Jami kandang roda
2 05 2012
dadunkzone

dtg ajah ke toko bos… di Jl.Raya cikarang – cibarusah. cikarang bos

22 06 2012
karbol

yg warna item masih ada? kalo kirim ke pondok gede bekasi kena biaya gak bos?

24 06 2012
dadunkzone

ada bos, ongkir 20rb ajah. sms ajah bos

11 09 2014
Perumahan murah di bekasi

Perumahan murah di bekasi

Helm Pilot Murah | Dadunk Zone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s