Motor Baru 2009

3 03 2009

Di tahun 2009 mendatang berbagai gebrakan sepertinya akan dilakukan oleh hampir semua ATPM sepeda motor di Indonesia. ATPM-ATPM tahun depan akan berlomba menampilkan inovasi-inovasinya ke depan pecinta otomtif tanah air.

Berikut daftar Inovasi dari sejumlah pabrikan yang coba dirangkum oleh detikOto untuk anda, Sabtu (3/1/2009).

Aprillia RS 125

aprilia-rs-125-lorenzo-rep-07Motor ini merupakan ‘legenda hidup’ dari Aprillia karena telah banyak berjaya di berbagai balapan internasional di banyak negara. Motor sporty ini rencananya akan datang pada bulan Januari dengan banderol sekitar Rp 98 jutaan.

Kanzen Roadwin
big-2008-9-12_17-25-44
Motor sporty berkapasitas 200 cc yang merupakan buatan anak negeri ini juga akan ikut meramaikan pasar pada april mendatang dengan perkiraan harga sekitar Rp 19 juta.

Shiver 750
aprilia-sl-750-shiver-01
Sedangkan motor bergaya naked bike ini juga akan meramaikan line up dari Aprillia di bulan Januari mendatang dengan kisaran harga Rp 300 jutaan.

Dorsoduro 750
aprilia-dorsoduro-750Motor ini juga akan datang di bulan Januari mendatang, juga dengan banderol sekitar Rp 300 jutaan.

Honda Air Blade
blade

Skutik serba guna dari Honda ini kabarnya akan dimasukkan di Indonesia. Apalagi menurut ‘orang dalam’ di AHM, pihaknya sedang menyiapkan beberapa prototipe motor ini dan akan segera melatih karyawannya untuk ‘menangani’ skutik Honda tersebut.

Bebek 125 Injeksi

newsuprax-125

Ada kabar pula yang mengatakan bahwa honda akan meluncurkan varian bebek 125 cc yang mengambil mesin dari Supra PGM Fi namun dengan bodi dan tampilan yang lebih sporty.

Yamaha Vega ZR

fbi9vaSementara Yamaha tidak mau kalah untuk meluncurkan Vega ZR pada awal tahun 2009 mendatang. Motor berkapasitas 115 cc ini sendiri sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada ajang JMS 2008 lalu.

Mio ZR

mio_zr_white_b1Varian terbaru dari skutik yang menguasai pasar dalam negeri ini baru saja diluncurkan di Thailand dan kabarnya akan masuk ke Indonesia pada pertengahan 2009 mendatang.

Suzuki Sky Drive

suzuki-sky-drive-01

Skutik paling gress dari suzuki ini rencananya akan diluncurkan pada bulan April 2009 mendatang untuk menemani Sky Wave dan Spin yang telah lebih dahulu dipasarkan oleh Suzuki.

Kawasaki KLX 150

klx140Motor trail ini merupakan saudara kandung dari KLX 250 yang telah lebih dahulu dipasarkan oleh Kawasaki dan akan hadir di tahun 2009 nanti.

Kanzen Hybrid

kanzenhibridagas

Sementara motor inovatif kanzen, yaitu, Hybrid juga akan dikeluarkan dari sarangnya pada tahun depan. Mesin motor ini memiliki inovasi yang cukup unik, yakni, merupakan kolaborasi antara mesin berbahan bakar gas dengan bensin.

Scarabeo 200

sca200Sementara Scarabeo adalah varian skutik dari Aprillia yang akan ikut datang di Januari dengan harga sekitar Rp 250 juta.

Bajaj Pulsar 220

pulsar_220_dts_fi-460x288

Varian ini adalah salah satu varian yang paling banyak ditunggu oleh para pecinta otomotif tanah air dan akan segera meramaikan pertarungan di kelas sport pada bulan juni mendatang. cungkring banget yahh..hehehe…

TVS Apace 160

tvs-apache-rtr160

TVS pun tidak mau kalah. Karena pabrikan asal India ini juga akan hadir di tahun depan dengan tampangnya yang sangar dan futuristik.

Minerva X-road

x-road

Pabrikan Indonesia yang cukup membuat keder para pengguna jalan raya dengan memasarkan Minerva 150R dan Sach MadAss ini juga akan meluncurkan Sach X-Road yang merupakan motor bermodel supermoto pada awal tahun nanti dan akan dihargai antara Rp 20-30 juta.


Actions

Information

20 responses

7 03 2009
Adnan

Bisa tampilkan Modifikasi pabrikan nggak buat Mio Soul..?

20 04 2009
Ridwan

Sori brow gw mo nanya d daerah cibinong, citeureup, cileungsi n sentul ko g ada dealear remi tvs mtor msa klah sma bajaj, dealer bajaj aza ada dan lmyan laku😀

20 04 2009
Ridwan

Kpan ni mtor yamaha 250cc mluncur k indonesia n brapa harga nye:-) thanx:-*

24 04 2009
dadunkzone

Setahu saya Fazer 250 sudah keluar kok di Indonesia tapi lewat IU ( Import Umum ) kayaknya sudah dari tahun kemaren dan pernah di coba di indonesia bersama rombongan yamaha scorpio, nggak tahu kalau pihak ATPM mau mengembangkan di Indonesia.

26 04 2009
agoes77

Bukan zamannya motor sport yang mahal seperti honda, yamaha, kawasaki, I Hate them. Sekarang ada Bajaj & TVS Murah tp Bagus. I Love It.

2 05 2009
dadunkzone

betul bro, ane setubuh ( ky tukul ), sekarang Motor laternatife juga banyak yg Ok…
pulsarian, TVS, MRC.. dah banyak di jalanan…
doktrin ” hanya motor jepun yg bagus ” dah mulai pudar…

1 06 2009
ryan

bro..untuk thn 2008 kawasaki dah mengeluarkan produk pa ja….

14 08 2009
zeny zen visyi

ap az sich kelebihan dr sky drive,,,,,

4 09 2009
Obet

Wey rorombeheun kabeuh iye jarelema..kabeh motor rasana saruwa wae, nu penting mah perawatanna…tong sok ngagogoreng merk nu aya deh bisi di tampilingan..??!!

15 11 2009
madiel mtr bone

kok yamaha g bkin mtor yg model trail,..truz ccx sma KLX

23 11 2009
Darmendra

apa aja sih kelebihan skydrive ? mohon informasi !

30 11 2009
EVAN

CIN…TAI…LAH…….!!!! PRODUK…PRODUK INDONESIA.

18 12 2009
harryandreas

Tlng tmpilin YAMAHA sport trbaru
Dan info lngkap ny jg

21 12 2009
parman

saya kan penggemar yamaha, trus sya kepengen yang model treel. jadi mohon pihak yamaha memproduksi jenis treel yang harganya terjangkau, gitu loh h h h?

1 01 2010
arix

kawasaki paling bagus

2 01 2010
Foni hendra

Supermoto yg di bawah 20 juta ada ngak ya?

18 01 2010
rizky

pulsar apaan tuh??? kayak andong…. hahahaha

8 03 2010
prasad

The KING of bike +PULSAR 150 TO 225 CC ALL

26 03 2010
katro

yg mencela motor honda adalah org yg sirik & gak mampu beli….we… sirik wee….

27 07 2010
endang

motor bagus percuma kalau ga punya duit ……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s