Helm Bogo

30 01 2010

Pengendara motor selain safety ridding yang paling utama, penampilan juga tidak kalah penting. Helm Bogo ini yang pada umumnya untuk pengendara motor matic termasuk vespa ini sudah SNI.

Helm Matic ” DIABLO Series ” Rp 195.000

Ready stock

Bendera Inggris


Bulat Retro


Matahari Terbit (Merah, Hitam)

Helm Matic ” XT series ” Rp 175.000

Bendera Inggris (dasar hitam, dasar putih)


Putih Polos


Bulat Retro

About these ads

Actions

Information

97 responses

1 04 2010
red

helm BOGO ini standar SNI gak?
karena yang standar SNI adalah helm fullface, sedangkan BOGO tidak full face

10 04 2010
dadunkzone

untuk Bogo yg type N39 dah SNI embos bro…
untuk sekarang seatau ane, standart nya, harus menutup kepala, telinga, pipi, ada tali yg kuat..
half juga g masalah. yg penting bkn helm proyek or cetok..

8 09 2012
Ipoel

Bang helm bulat retro berapa..?ongkos kirim ke bogor berapa..??cara bayarnya gimana..???087770778796

7 06 2011
ayu

beneran tuch harga segitu mau donk,,, yng item putih,,,

29 06 2011
dadunkzone

bener sist…. buruan order, biar g keabisan…

27 04 2010
bellzpurple

mas,kalo helem yg XT series nya ada yg warna putih kaca ungu gak?? bisa kirim retail?? alias satuan??

28 04 2010
dadunkzone

XT tinggal satu bos… hitam…
kaca warna hitam, bening, ungu, coklat = ada

27 04 2010
rina

Saya lg nyari helm bogo yg warna orange item, ada gak? Kalo ada kirimin fotonya donk…trus cara bayarnya dan pengirimannnya? Tq

28 04 2010
dadunkzone

ada bos… nanti ane kirim via email..

25 05 2010
ega

cara pembyaran gmn ? ak mau..
kacanya warna ap aj? ongkir?

3 05 2010
ega

helm yg TX polkadotnya msih gk itu?
harga udh termasuk kaca ?

3 05 2010
dadunkzone

yup, harga sudah termasuk kaca bos….

7 05 2010
Ramz

Liat list type davida boco nya dmn … Sy pengen beli … Yg half dan full nya .. Bantu ya… Bisa order kan?

7 05 2010
Ramz

Oya yg type xt pa sdh termasuk ongkos kirim?

9 05 2010
dadunkzone

Harga Untuk Yg XT series Rp 165rb, untuk yg N series ( full ) Harga 185rb belum termasuk ongkir.
Thanks

16 05 2010
anton

mas, minat N39 #3 nih.. masih ada kan? kumplit sama kacanya?
email saya ya mas..

17 05 2010
leny

bro..gw mw yg gambar no 2 msh ada stock ga??
tar smsin ongkir na eap???
tengqiuu…

18 05 2010
dadunkzone

ada sist… ongkir surabaya 15rb aja..

21 05 2010
erlina

cara pesennya gimana?

21 05 2010
dadunkzone

silahakan klik hal Cara pemesanan di atas

21 05 2010
erlina

lo pesen gimana

14 06 2010
anton

bos pesen ke kalsel bs ngak??ongkirny brpa???

16 06 2010
dadunkzone

kami bisa kirim ke seluruh dunia bos…
untuk biaya kirim, bisa minta alamat lengkapnya. soale kalsel juga luas bro… n ongkir beda2 tiap kbupaten.

23 06 2010
Zetal

Bro helm yg no 4 ad yg hitam nda? Berapaan plus ongkir k aceh bro? Thk

24 06 2010
dadunkzone

Ready Stock Helm XT.
Motif Polkadot. warna putih dengan polakadot merah dan warna dasar hitam dengan polkadot putih.
sperti gbr XT No. 3 dari atas.

24 06 2010
dadunkzone

Ready stock Helm type XT.
motif dasar putih polkadot merah dan warna dasar hitam dengan polkadot putih.
gbr XT series No.3 dari atas

24 06 2010
Donny

Bos, helm bogo yang sei M ada size-nya gak? Biasa sih pake size XL.

Thx ya.

25 06 2010
dadunkzone

ada bos….
mau yg type mana ? M series apa XT ?

30 06 2010
titik

mas, warna helm bogo untuk cewek apa saja?

1 07 2010
dadunkzone

untuk helm bogo, semua masuk buat cwek sist…
tinggal mau yg motif mn ?
kalo menurutku sech yg polkadot or yg model retro ( bulat merah, biru puith )

30 06 2010
ipannn

mas ,Helm Matic ” XT series ” yang bendera inggris masih ada?ongkir nett ampe bandung brapa?pm ya mas.

1 07 2010
dadunkzone

stock tinggal motif polkadot bro..

1 07 2010
rambo

bro..
helm bogo XT series ad SNI nya gak.?
gak bkalan kena tilang kan..

2 07 2010
dadunkzone

kalo yg XT g ada bro… itu kan hanya untuk fashion aja. tp kalo yg N series dan SNI emboss ( cetak di body helm ).

2 07 2010
rambo

oh, gitu ya..
ok lah kalo begitu..
btw,, msih ad gak tuh bogo XT nya.?
trus yg N series ad nya wrna apa aja.?
gw mau beli ni bro..
kalo kaca nya bsa d pesan gak warna nya.?
maaf bro bnyak tnya.. hhe..
Thx..

3 07 2010
dadunkzone

ada bro.. XT ma N series…
kalo yg N series, warna dasarnya putih semua, tinggal mau motif apa..?

3 07 2010
pupi

saya juga mau pesen donk..yg tipe XT motif polkadot warna dasar hitam dengan polkadot putih.

ongkir k surabaya brp?

bls fia email ato fb ya??pliss
thax.:)

4 07 2010
dadunkzone

ke surabaya 26rb bos…

13 07 2010
dadunkzone

update stock per 13 juli 2010.
untuk stock XT :
motif tinggal Polkadot ( seperti gbr no. 2 dari bawah ).
warna dasar putih dengan bulatan merah dan warna dasar hitam dengan bulatan putih.

13 07 2010
eko

bos mo nanya helm bogo davida ug N serius ready smua ngak,trus klo mo ak jual lg hrg brp??????????????????????????????

13 07 2010
dadunkzone

dateng aja bro ke Toko.
Mau ambil berapa banyak bro ?

17 07 2010
Wan_abadi

Kalau Ke aceh brapa yaaa ???
tolong kabarin ya mau ngambil
N39#11
Kirim ke email rincianya yaa…
Tlong
thanks B4

18 07 2010
vina

yg model setengah ada yg wrn item polos gak??

19 07 2010
dadunkzone

yg polos g ada sist…
ada item dengan motof polkadot putih.. ( item titik2 putih )

19 07 2010
eko

klo dtg ketoko jauh bgt bro,klo minimal pembelian brp bro????????????

26 07 2010
ella

ada helm warna ungu, motif kartun, kacanya juga ungu, boleh donk dicariin

27 07 2010
wahyu

bos yg Mseriesnya tinggal mana aja?
ane pingin nih, posisi di sby..
thx

28 07 2010
dadunkzone

bos… coba tlp ke toko aja ya…
ane gi diluar…
021 25 977 877

thanks

30 07 2010
jacky

bos kalo warna laen ada g?

30 07 2010
jacky

klo bisa kirimin gambar2 k email ya bos….

mau di kasi cwe gue bos…tgl 10 bln dpn ulta bos…

sri ni ngrepotin…

14 10 2010
Cay

Bro, yg N39 Marcos item ready stock nggak? Mau langsung beli kalo ada nih, thanks!

15 10 2010
dadunkzone

ada yg putih bro…
gmn ? bungkus g nech…???

15 10 2010
Cay

Wah ane cari yang item bro…

3 11 2010
nyink

kalo yg helm seri XT dasar wrna putih ada garis tengahnya n kacanya ungu ada gag gan???
ongkir k dps brpa gan??

4 11 2010
dadunkzone

tinggal dasar putih polkadot merah. ongkir ke denpasar 18rb

4 11 2010
nyink

ga punya stock yg kayak gt ya gan??
pengenn nii…
sisa itu aja ya?
all size yah gan??

16 11 2010
achmad

Macros N39 #22 warna item,masih adakah?kalaulah ada bungkuskan untuk saya

25 11 2010
budhi

yang tipe xt ud SNI blum? ongkir ke bandung brapa ya?

26 11 2010
dadunkzone

XT ya ga SNI bro.. itu hanya untuk fashion aja…
SNI syaratnya kan minimal harus nutup telinga.

26 11 2010
putri

yang xt cuma segitu aja?? ga ada warna lain? pgn yang girly / kartun2an gitu :)
trus kalo pet yg tanpa kaca ky yang M series, petnya aja brapa?

23 12 2010
iqbaldaffa

alamat toko dimana bro?
lebih enak kunjungan langsung ah,…

24 12 2010
sutomo

N39 #3 msih ada kaga gan??
ongkos kirim cirebon brape gan?

16 01 2011
Ben

Bro… untuk XT series punya yg polos??? ato cuman simpel garis tengah aja??
kalo ada kirim email donk fotonya… trus kirim ke malang brp tambahnya??

24 01 2011
Agus Salim

Asslmlkm. Salam kenal Bos…! Ana pengen punya helm
yg N39#12 stoknya masih da ga plus harga +ongkir
berapa? Alamat ana , Bogor-Barat. Makasih.

4 02 2011
dhika bali

broo,,
helm Xt nya masih ready
ongkir k bali dps brp?
suksma

1 03 2011
pecut

w mau beli kacanya helm bogo
kl beli partai nyampe brp hargany……

2 03 2011
dadunkzone

brp bnyak bos..

3 05 2011
the sunan

gan masih jualan helm.?

16 05 2011
teddy

gan, helm XT 1 nya mw.. gimana caranya???

16 05 2011
teddy

berapa ongkir ke blitar…
mw yang XT*1 bisa???

25 05 2011
dadunkzone

ongkir kena 50rb bos… pembayaran via trnsfer, barang dikirim via paket. ada di cara pembelian.

24 05 2011
oky

gan motif seperti N39*6 tp dsrny hitam lis putih ad g?
hrg 195rb itu dh sm kacany juga?

25 05 2011
dadunkzone

wah kosong bro… yg dipajang itu yg ready stock. harga sudah termasuk kaca cembung BOGO..

8 06 2011
ayoe

bang XT*2 hrganya bisa kurang gak????

29 06 2011
dadunkzone

dah mentok bos… coba ajah cek ditoko sebelah…

5 07 2011
'alamsyah Cazorla'

mas..jual kacanya doang ga?

13 07 2011
dadunkzone

kaca bogo ada bos… Rp 85.000

15 08 2011
Vivaprilliana

Bro yang XT*1 ada size M gak ? Trus kl mnta di pasangin kaca bogo bs gak? Warna kacanya apa aja n hrganya jadi berapa ? Gw tinggal d wilayah JakBar> Mohon infonya ya bro…………….segera. Tengkyu bro

26 08 2011
dadunkzone

ada bos

4 10 2011
g23

bro….helm xt selain warna polkadot ada gak? yang ada gambar lain ….dan warnanya yang biru dan orange ada gak?

4 10 2011
g23

tolong email no tlp sama alamat brooo….ane mau pesen

5 10 2011
aRHy

bos ad ga Helm Davida Motif : Lucky Strike……btuh nih???

29 10 2011
bagus

bos sms aku ya ak pngen bogo yg XT2
085738318107 segera

3 11 2011
dadunkzone

untuk yg xt kosong bos.. blm dateng lagi..

2 11 2011
pisang

helm bogo XT.nya masih ada gag ?
cuman aku mau yang warna item polos tanpa motif trus kacanya yg warna ungu atau merah . kalo ada aku liad photonya dl dun .
makasi .

7 11 2011
dedhie

bos yg tipe XT-nya ada yg polos g…?!! sampek Situbondo Jawa Timur brapa…?!!

28 12 2011
irianto

mohon info detailnya dong
helmnya doang brapa ?
kaca cembung dan datar ?
tutupan helm brapa ?
klo murah order banyak :))

27 01 2012
tiara ale

ongkir ke lombok brp :O?

7 05 2012
alfarizi

mas helm bogo yg lambang vespa super(merah,putih,biruh yg bentuknya bulat)
berapa tuuu mas ?
oh iya kalo kirim ke sumatra selatan/ palembang ongkirnrya brp ?

8 05 2012
dadunkzone

harga 175rb, ongkir kena 3kg 55rb bos

22 06 2012
teguh

gan, kalo helm bogo yang warnanya ungu polos gitu ada gak..?
kalo ada harganya brapa gan

1 07 2012
Vicky Iskandar (@mochvicky)

Gan lagi nyari nih helm model dan motif sama + ukuran M untuk kacanya warna ungu, ada ga nih contoh gambarnya dibawah :)
http://3.bp.blogspot.com/_uukb8NwFMhU/THTP8rCuJSI/AAAAAAAAAAM/GeTzjG7WqO8/s1600/Helm+DAVIDA+BOGO+(1).JPG

5 07 2012
dadunkzone

ada bos… via sms ajah ya

30 10 2012
jarot pratomo

mas mau tanya helm XT series yang warna bendera inggris , masih ada stok nya ??

6 11 2012
dadunkzone

ada bos..

24 12 2012
wira

mas..kalok yang bintik2 orance
ada g’ dan brapa harag+ ongkirnya

5 02 2013
Elsa

yang helm XT seriesnya masih ada gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s